Aturan Minum Promag

Promagh merupakan obar magh yang sering dijual secara bebas. Untuk membantu mengatasi penyakit mag. Promag terbuat dari bahan aktif antasida seperti kalsium karbonat, magnesium hidroksida, hydrotalcite yang mempunyai fungsi menetralkan asam lambung. 

Selain antasida promag juga memiliki kandungan frmotidine yang memiliki fungsi mengurangi gas berlebihan yang terdapat pada saluran pencernaan. Walaupun promag diberjual belikan secara bebas obat ini harus diminum sesuai dosis yang tertera pada kemasan atau sesuai dengan yang dianjurkan oleh dokter. Berikut aturan minum promag



Aturan Minum Promag

Menurut penelitian pada tahun 2014 dalam The American Journal of Gastroenterology yang digunakan hanya sepertiga obat mag yang diminum dengan aturan yang yang benar. Sebagian besar warga Negara meminum obat promag setelah makan. Padahal, meminum obat promag setelah maknn justru akan memberikan efek tidak baik pada pencernaan.

Untuk lebih lanjutnya, penelitian ini juga membuahkan bukti bahwa obat promagdapat bekerja efektif pada 71 persen penelitian minum obat dengan aturan yang benar. Sedangkan peserta yang meminum obat promag dengan aturan yang salah terkadang masih merasakan gejala-gejala pencernaan yang dialami pada sebelumnya.

Obat magh ini bekerja untuk menetralkan asam lambung yang baru akan diproduksi menjadi lebih banyk keetika lambung mencerna makanan anda. Maka, agar dapat bekerja dengan baik harus sudah terserap didalam lambung untuk menetralkan asal yang nantiny akan diprogduksi ketika anda makan.

Apanila anda minum obat promagh setelah makan asam lambung anda sudah terlanjur memproduksi makanan secara berlebihan dan nantinya akan naik kekerongkongan. Padahal 0obat ini sangat dibutuhkan membutuhkan waktu dulu agar dapat menetralkan asam lambung dan diserap oleh tubuh. Apabila anda minum obat promag ini setelah makan justru akan menimnulkan efek samping ynag tidak baik untuk percernaan anda.

0 Response to "Aturan Minum Promag"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel